Breaking News

3 Aplikasi Keyboard Android Terbaik, Wajib Kamu Coba!!

Android adalah perangkat smartphone yang paling banyak diminati dan tekah digunakan banyak orang sekarang ini. Sebab, memang Android lah yang termudah dan bisa diaplikasikan oleh siapa saja. Dengan adanya android semua pekerjaan atau aktivitas bisa kita lakukan hanya melalui ponsel smartphon saja.

Seiring perkembangan teknologi, semakin bermunculan aplikasi android untuk memudahkan penggunanya. Seseorang yang ahli dalam bidang IT mulai menunjukkan ilmunya dan membuat aplikasi android untuk memanjakan para pengguna ponse samrtphone. Nah, berikut ini kami bahan aplikasi keyboard android terbaik hingga saat ini.

Swiftkey keyboard
Sebuah aplikasi keyboard android yang sudah dilengkapi dengan beberapa macam fitur canggih. Kayboard ini bisa menampilkan kata yang paling cocok dengan yang anda ketikkan. Selain itu, aplikasi ini membuat Anda bisa mengubah tampilan keyboard menggunakan tema yang Anda sukai. Canggihnya lagi, pada keyboard ini terdapat 800 emoji.

Go keyboard – Emoticons dan Emoji
Go keyboard ini sudah banyak digunakan, bahkan telah didownload lebih dari 100 juta kali. Aplikasi ini memudahkan Anda dalam mengubah tema dan memprediksi kata secara akurat serta bisa mengkoreksi kata-kata ketikkan yang salah. Hebatnya lagi, aplikasi ini didukung lebih dari 60 bahasa dan 800 emoji keren serta berbagai macam simbol.

Emoji keyboard
Sebenarnya aplikasi ini diluncurkan dari Emoji Life, Emoji Keyboars – Color, emoticons mempunyai 3000 emoji. Tersedia juga macam-macam emoticon dan smile yang menarik untuk Anda. Selain itu, aplikasi keyboard android ini bisa memprediksi kata, auto koreksi, pesan cepat dan lainnya.

No comments