Breaking News

Wisata Bahari Teluk Love Jember

Banyak sekali tempat wisata di Jember, salah satunya adalah Teluk Love Jember. Namanya yang ke Inggris-Inggrisan itu membuat kawasan ini mudah diingat. Wisata pantai di Jember ini baru saja diresmikan. Seperti namanya yang indah, teluk Love menyimpan keindahaan dan keunikan tersendiri.

Dinamakan love karena memang bentuk teluk ini menyerupai lambang hati. Selain itu, Teluk Love menjadi tempat favorit para kawula muda. Terlebih lagi saat musim liburan, sangat banyak wisatawan yang memadati tempat itu. Mulai dari anak-anak, dewasa sampai orang tua. Walaupun jalanan menuju kesana terjal dan penuh tantangan, tetap banyak orang yang mengunjungi tempat tersebut.

Di setiap perjalanan Anda akan melihat pemandangan yang indah dan bisa melupakan penat di kaki Anda. Bebatuan dan pepohonan besar yang hijau akan menemani Anda sepanjang perjalanan menuju Teluk Love Jember. Teluk ini terletak di Desa Ambulu, kab, Jember Jawa timur. Lokasinya satu arah dengan pantai Payangan berjarak sekitar 200 meter dari Pantai Payangan.

Teluk Cinta (Love), Jember (foto: Jalankemana.com)
Teluk Cinta (Love), Jember (foto: Jalankemana.com)
Pantai ini cukup terjaga kebersihannya dan kelestariannya, lingkungan alamnya masih murni bisa menjadi wisata favorit keluarga. Mitos yang beredar, jika ada pasangan yang menyatakan cintanya di Pantai tersebut, kisah cintanya bisa langgeng sampai maut memisahkan. Selain itu, juga beredar mitos apabila pasangan suami istri berciuman disana, hubungannya pun langgeng. Untuk kebenarannya belum bisa dipastikan.

No comments