Breaking News

Masalah Pria: Selalu Kebingungan Untuk Berpenampilan Keren

Siapa yang tidak ingin berpenampilan keren ? Semua orang tentu ingin berpenampilan keren agar enak dipandang dan memberikan kepuasan tersendiri atas penampilannya. Penampilan keren akan meningkatkan rasa percaya diri pada setiap orang, terutama pria. Dengan pengetahuan yang minim tentang fashion, pria selalu dihadapkan pada bagaimana caranya untuk berpenampilan. Merasa bingung saat harus mengkombinasikan semua jenis fashion yang ada. Bahkan terkesan tidak berani untuk bereksperimen dalam penampilan, itulah yang membuat penampilannya monoton. 

Bagi sebagian besar pria, pilihan warna hitam, abu-abu tua dan coklat merupakan warna aman untuk menyiasati penampilannya. Resiko menjadi bahan celaan temannya saat anda salah dalam berpenampilan. Itulah gunanya menambah wawasan tentang fashion agar kita berani berekspresi lewat penampilan. 

Permasalahan utama pria adalah bukan tidak bisa atau tidak mampu mengkombinasikan pakaiannya, tapi bingung cara untuk mix and match pakaiannya. Sesekali Anda bisa memilih warna yang cerah dengan motif yang unik agar mendapatkan kesan tidak monoton dan membosankan bagi orang yang melihat. Salah satu caranya adalah menggunakan blazer bernuansa cerah dan bermotif, agar penampilan lebih segar dan baru. Dengan catatan warna cerah yang tidak norak. 

Padukan blazer tersebut dengan kemeja dan celana polos agar kesan matching semakin diperoleh. Selain itu pemilihan sepatu atau aksesories tambahan memiliki pengaruh yang cukup besar pada keseluruhan penampilan Anda. 

Jangan jejali kantung celana anda dengan barang-barang seperti smartphone, gadget, dompet atau kunci kendaraan anda. Kantung yang penuh menjadikan penampilan tidak enak dipandang mata. Menggunakan sling bag pria branded mungkin bisa menjadi solusinya, simpan semua barang tersebut pada sling bag ini. Gunakan tas agar lebih fashionable, bukannya tas sekolah atau tas olahraga yang digunakan ketika pergi bermain fursal. 
Sling Bag Pria
Jika anda mau, bisa menggunakan aksesories seperti dasi untuk melengkapi outfit santai sehari-hari. Cobalah lihat pria di mall-mall kelas atas, mungkin kita akan menemukan mereka menggunakan dasi walaupun bawahannya celana jeans. Dasi berwarna kontras dengan kemeja mungkin bisa lebih cocok digunakan. 

Cuaca di Indonesia yang lebih sering memberikan cuaca sangat terik, bisa disiasati dengan kacamata model aviator agar pandangan kita lebih teduh. Penampilan semakin atraktif dengan tambahan ini karena memberikan kesan maskulin yang kuat. 

Bagaimana? apakah masih bingung untuk memberikan penampilan yang keren? jika selama ini penampilan anda cenderung monoton, cobalah hal di atas agar penampilan lebih menarik. Tentu anda akan menghadapi berbagai celaan atau pujian. Maka kuatkan kuping anda dan mintalah pendapat yang bisa mensupport pada penampilan. Semoga Bermanfaat. 

No comments