Breaking News

Tak Perlu Antri, Karena JD.id Jual Tiket Bioskop

Tak Perlu Antri, Karena JD.id Jual Tiket Bioskop
Tak Perlu Antri, Karena JD.id Jual Tiket Bioskop
Ya, biasanya kamu harus rela antri di loket pembelian tiket saat akan menonton sebuah film. Apalagi jika film itu termasuk ke dalam salah satu film box movies, pasti orang yang akan menontonnya pun membludak. Hal ini tentu saja berpengaruh pada antrian pembelian tiket di loket bioskop. Nah, bagi anda yang malas untuk antri, kini JD.id juga jual tiket bioskop dengan harga yang relatif sama atau sedikit lebih mahal.

Tak perlu khawatir, membeli tiket bioskop di JD.id terjamin keamanannya, bahkan sudah banyak orang yang mempercayakan pada JD.id. Selain itu juga pemesanan tiket bioskop bisa melalui telepon. Hal ini dimaksudkan agar orang yang belum terbiasa belanja online tetap bisa membeli atau memesan tiket. Coba saja kontak langsung ke nomor telepon yang ada di situs JD.id untuk melakukan pembelian tiket bioskop yang anda mau.

Beli tiket bioskop secara online juga lebih mudah, karena anda bisa merencanakan film apa yang akan ditonton besok hari, weekend atau bahkan minggu depan. Bisa bareng pacar, suami/istri atau bahkan rame-rame bareng teman. Anda juga dijamin tidak akan kebingungan nonton film apa, lihat saja semua rekomendasinya di situs jual tiket bioskop tersebut. Jadi, film yang akan ditonton bisa langsung didiskusikan dengan pasangan atau teman yang lain.

Keuntungan lain dari membeli tiket bioskop di JD.id adalah bisa sekalian memilih kursi. Pilih film yang akan ditonton kemudian tekan tombol pemesanannya untuk memilih kursi. Pilih kursi tempat duduk sesuai kesukaan anda, biasanya kursi yang berada di tengah sering dipilih para pecinta film bioskop.

Bagi anda yang beruntung juga terkadang mendapatkan promo menarik saat membeli tiket. Potongan harga yang ditawarkan bisa mencapai 30%, tentunya bisa menghemat uang, lumayan bisa dipakai membeli Pop Corn.

Bagaiamana? Beli tiket bioskop secara online jadi lebih mudah bukan? JD.ID menjadi alternatif terbaik untuk membeli tiket bioskop dengan mudah dan menjadi tempat jual tiket bioskop lengkap. Semua informasi, pemesanan dan pembayaran tiket bisa anda lakukan hanya dengan menggerak-gerakan jari. Namun, tetap waspada dengan segala bentuk penipuan dari pihak yang tidak bertanggungjawab. Semoga Bermanfaat.

No comments