Breaking News

Tips Memilih Aksesoris Hp Unik



Aksesoris Hp Node Chroma
Kehadiran hp smartphone canggih tentulah menjadi hiburan yang menyenangkan bagi setiap orang. Karena selain untuk berkomunikasi, hp juga bisa untuk hiburan, lebihnya lagi bisa untuk mengabadikan setiap momen. Rasanya takkan lengkap, bila tidak membawa hp kemanapun pergi. Karena sangat pentingnya hp bagi kehidupan sehari-hari, menambahkan beberapa aksesoris tentulah menyenangkan. Apalagi jika itu aksesoris hp unik.

Aksesoris ada banyak fungsinya yakni tidak hanya dapat memperindah hp saja melainkan juga untuk memaksimalkan penggunaan hp sehari-hari. Misalnya, untuk melindungi hp agar tidak mudah pecah, butuh tempered glass, lalu untuk memudahkan menerima telepon saat dijalan perlu earphone dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah beberapa aksesoris hp unik yang harus anda ketahui untuk menunjang penggunaan smartphone anda!

Proyektor smartphone
Kalau kamu suka dengan main game atau nonton film maupun video, maka memiliki proyektor untuk smartphone adalah langkah tepat. Proyektor ini bisa membuat tampilan game atau video pada smartphone keluar layaknya proyektor untuk komputer. Sehingga, anda bisa memainkan game atau menonton film lebih menyenangkan dengan resolusi gambar yang besar. Harga aksesoris hp unik ini beragam, tergantung spesifikasi dan kualitasnya.

Node Chroma
Sedangkan bagi kamu yang selalu berkutat dengan desain grafis, maka Node Chrome merupakan perangkat atau aksesoris hp yang wajib kamu miliki. Karena perangkat ini dapat mengadopsi warna-warna dari objek di sekitar kamu. Caranya cukup mudah, tempelkan alat ke permukaan benda yang ingin diambil warnanya. Lalu, kamu bisa menerapkannya pada desain kamu.

Lensa Kamera Tambahan
Aksesoris hp unik yang wajib kamu miliki selanjutnya adalah lensa kamera tambahan yang sangat kamu butuhkan pada saat menggunakan kamera hp. Perangkat ini merupakan lensa tambahan untuk membuat lensa kamera pada hp lebih jelas, sehingga bisa meningkatkan kualitas hasil jepretan. Jika mempunyai lensa kamera tambahan, kamu tak perlu membeli hp baru kalau hanya ingin jepretan bagus. Ada banyak produk lensa kamera tambahan, semakin bagus kualitasnya tentu semakin bagus pula harganya.

Keyboard Portabel
Keyboard portabel dapat memberikan kamu kemudahan saat mengetik. Dengan adanya keyboard ini, kamu tidak usah mengetik di layar sentuh yang kalau lama bisa membuat kamu tidak nyaman. Ada banyak sekali produknya, salah satunya adalah keyboard Logitech K480.

Megaverse Anti-Gravity Case
Sementara bagi kamu yang sering bosan dengan casing dan ingin sering menggantinya, milikilah Megaverse Anti-Gravity Case. Casing itu cukup unik, sehingga kamu akan sulit berpindah lain hati. Itu salah satu aksesoris hp unik dan istimewa karena kamu dapat menempelkan hp ke dinding atau permukaan lainnya karena terdapat nano suction pada belakang casingnya.

External Camera Flash
Kamu yang suka narsis, tapi tidak suka bawa kamera besar, beli saja external camera flash. Perangkat tambahan ini akan membantu kamu mengabadikan momen pada ruangan atau kawasan yang minim cahaya. Lampu flash tambahan ini bahkan dilengkapi aplikasinya sendiri, sehingga penggunaannya bisa maksimal.

As Seen on TV Hat
Ada satu lagi aksesoris hp unik yakni as seen on tv hat. Dari bentuknya saja sudah kelihatan unik bin aneh, apalagi kegunaannya. Perangkat ini bisa digunakan sebagai topi yang terkoneksi dengan hp untuk melihat film atau video, tanpa terusik kehadiran orang lain. Kamu bisa lebih nyaman saat menonton film maupun video dikeramaian.

Nah, sekarang kamu mau pilih aksesoris hp unik yang mana? Tentukan mana yang terbaik untuk hp kamu dan bisa meningkatkan penggunaan smartphone kamu. Jika ingin membelinya, kunjungi saja blibli.com.

No comments