Breaking News

Aplikasi Umma, Sajikan Fitur Tausiyah Islami


Dalam informasi yang kita dapat kita harus dengan teliti memilih informasi tersebut adalah informasi yang baik ataupun tidak. Dalam rangka mencari informasi informasi terpercaya dan juga bukan informasi hoax. kami merekomendasikan salah satu aplikasi agar anda berlangganan aplikasi tersebut. Nama aplikasi tersebut adalah aplikasi umma. 

Aplikasi Umma merupakan situs yang didalamnya terdapat berbagai macam informasi informasi seputar Islami mulai dari tuntunan agama islam,berita seputar islam, kemudian juga ada info terupdate seputar keagungan tuhan. Bahkan yang lebih menarik adalah dalam Umma Ramadhan juga di sediakan yang namanya tayangan vidio vidio dari ustad dan ustadzah terkemuka untuk kita tonton. 

Salah satu fitur aplikasi umma yang mampu memberikan anda referensi dalam menjalani kehidupan kehidupan yang semestinya bisa anda lihat di fitur fitur di bawah ini :

Fitur Aplikasi Umma Ramadhan Video
Umma Ramadhan memiliki fitur dimana kita bia menyaksikan berbagai macam vidio vidio tausiyah yang menggugah hati. Nama fitru tersebut adalah Umma Ramadhan fitur vidio. Terlebih di bulan puasa ini, pasti setiap orang yang menjalankan ibadah puasa tentu mengalami kejenuhan. ketika mereka berada di dalam rumah pasti bingung mau melakukan apa saja setelah mereka selesai melakukan sunah sunah dari Rasulullah Shallallahu Alaihi Wasallam di kala puasa. 

Umma Ramadhan hadir dengan memberikan yang namanya fitur aplikasi umma yaitu adalah fitur video. Di fitur umma video kita bisa memberikan tayangan video video Islami yang mana pada tayangan tersebut kita bisa melihat berbagai macam orang menghafal Al Quran, murojaah Alquran, tartil dan lain sebagainya. Selain itu juga terdapat beberapa tausiyah tausiyah islami yang tentunya akan menggugah hati kita. Kami jamin di fitur umma video kita bisa mendapatkan hikmah positif di kala kita menontonnya setiap saat.  setiap video yang ada pada tayangan-tayangan fitur umma video merupapakan tanyangan yang sangat religius dan mampu menggugah hati kita ketika kita melakukan yang namanya kesalahan Ataupun dosa.

Fitur Umma Daily inspirasi di Umma Ramadhan 
Dalam situs online Umma Ramadhan terdapat yang namanya fitur yang menayangkan berbagai macam kisah kisah inspirasi. Nama fitur tersebut dalam Umma Ramadhan adalah fitur daily inspirasi. Hampir semua fitur di aplikasi ramadhan memberikan yang namanya nilai-nilai positif bagi orang orang yang membacanya. Namun juga terdpat satu fitur umma yang memberikan nilai positif yang lebih seperti halnya fitur Umam daily inspirasi. 

Di Umma Ramadhan ini kita bisa melihat yang namanya berbagai macam syafaat syafaat dalam menerapkan ilmu yang ada pada fitur umma daily inspirasi tersebut. Serta ini bisa mejadi penambah ketebalan iman dan akhlak kita sehingga kita bisa memiliki karakter yang baik dan juga bisa menata hati. Fitur Umma Ramadhan daily inspirasi ini bertujuan kita agar tidak salah dalam mengambil sebuah keputusan dan juga kita bisa belajar bagaimana cara agar kita bisa menahan emosi kita ketika kita sedang dalam keadaan yang tidak mendukung. 

Itu semua bisa kalian dapatkan ketika kalian melihat atau menikmati fitur umma daily inspirasi. Selain itu juga kita bisa memupuk jiwa rohani dan jasmani kita yang begitu sehat. Bahkan kami berani jamin setelah membaca postingan yang ada di fitur daily inspirasi ini kita pasti akan menjadi awal kita dalam menahan ego agar tidak mudah emosi.

No comments