Breaking News

Berita Anime Terbaru 2024

Anime adalah sebuah film animasi atau kartun khas negara Jepang. Beberapa contoh anime yang cukup populer di Indonesia seperti Detective Connan, One Piece, Dragon Ball, Naruto, Kenshin, Pokemon, Sailormoon dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui informasi terupdate dari anime, maka kita dapat membaca berita anime. Berikut Berita anime tebaru 2024 adalah:


Enam Julukan Ninja Konoha Yang Menjadi Legenda Pada Serial Anime Naruto.

Pada serial anime Naruto ada banyak julukan ninja Konoha yang sangat melegenda. Serial anime Naruto yang merupakan salah satu anime yang populer sepanjang masa. Masih saja ada yang senang menontonnya meskipun serialnya sudah lama tamat. 

Naruto yang merupakan tokoh utamanya dan memiliki tokoh lain yang populer juga. Berikut beberapa tokoh ninja Konoha yang memiliki julukan yang melegenda adalah:

1. Minato Namikaze Sang Kilat Kuning Atau Yellow Flash.

Minato Namikaze yang merupakan ayah dari Naruto. Minato juga menjadi Hokage keempat yang menggantikan Hiruzen Sarutobi. Akan tetapi Minato menjabat sebagai Hokage hanya sebentar, hal ini dikarenakan Minato yang gugur pada saat melindungi desa dari serangan Kyuubi. 

Dimasa jayanya Minato memiliki julukan kilat kuning atau yellow flash dari Konoha. Julukan ini diberikan karena teknik Hiraishin no Jutsu miliknya, jurus ini membuat Minato dapat berpindah dengan sangat cepat secepat kilat.

2. Hashirama Senju Sang Dewa Shinobi

Hashirama Senju adalah hokage pertama, Hashirama yang mendirikan Konoha bersama pesaingnya Madara Uchiha. Hashirama yang menjadi salah satu ninja terkuat yang pernah ada di serial anime Naruto. 

Maka julukan yang didapatkan adalah Dewa Shinobi. Kemampuannya saat bertarung tidak dapat diragukan lagi. Teknik yang menjadi ciri khas Hashirama adalah Elemen Kayu.

3. Sakumo Hatake Sang Taring Putih Konoha.

Sakumo Hatake yang merupakan ayah dari Kakashi. Sakumo yang merupakan ninja yang kuat dan mendapatkan julukan Taring Putih Konoha. 

Namun cerita tragis terjadi pada Sakumo, ketika Sakumo memutuskan bunuh diri dikarenakan fitnah yang didapatnya yakni tidak menghormati misi dan lebih menyelamatkan rekan satu tim yang sedang mengalami bahaya.

4. Kakashi Hatake Sang Copy Ninja.

Tidak kalah dengan ayahnya, Kakashi pun memiliki julukan yang melegenda. Diantaranya yang paling terkenal adalah Copy Ninja, hal ini dikarenakan Kakashi memiliki kemampuan untuk meniru jutsu lawan. 

Akan tetapi kemampuan ini dapat dilakukan ketika Kakashi memiliki Sharingan. Akibat dari perang besar Shinobi keempat, Kakashi pun kehilangan mata  Sharingan miliknya. Meskipun demikian keberadaanya yang masih disegani membuatnya ditunjuk sebagai Hokage keenam.

5. Jiraiya, Tsunade Dan Orochimaru Sang Sannin Legendaris.

Julukan yang melegenda selanjutnya adalah Sannin Legendari yang diberikan kepada Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Mereka merupakan tiga orang yang sangat terkenal di Konoha. Ketiganya merupakan murid dari Hokage ketiga yakni Hiruzen Sarutobi. 

Gelar Sannin ini di dapat ketika Perang Dunia Ninja ke 2. Dan sosok yang pertama kali memberikan gelar dan julukan Sannin tersebut yakni Hanzo Si Salamander.

6. Might Guy Sang Monster Hijau Dari Konoha.

Guy yang terlahir tanpa bakat untuk menguasai ninjutsu ataupun genjutsu. Dan untuk menutupi  kekurangannya tersebut, maka Guy berlatih taijutsu. Sehingga berkat keterampilan taijutsu miliknya. 

Guy pun mendapatkan julukan Monster Hijau dari Konoha dan Guy juga tetap disegani oleh musuhnya. Hingga seorang Madara juga mengakui Guy sebagai master taijutsu terkuat. 


No comments