Breaking News

Mau Nabung Di Bank Tapi Takut Biaya Admin Mahal, Ini Solusinya!!

Dewasa ini, menabung di Bank merupakan hal lumrah yang dilakukan oleh hamper seluruh masyarakat. Dan tanpa kita sadari menabung, menggunakan ATM dan kartu kredit biasanya menggunakan biaya admin bank sesuai dengan syarat dan ketentuan dari pihak bank itu sendiri. Biasanya kebanyakan masyarakat akan mencari jenis produk tabungan bak yang memberikan layanan gratis biaya admin. Berikut ini ada beberapa jenis produk tabungan yang memberi kemudahan dalam biaya admin bank antara lain:


Tabunganku 
Untuk menarik minat masyarakat menabung di Bank, maka pemerintah bekerjasama dengan pihak bank membuat program yaitu Tabunganku. Sebagai pengayom bank – bank yang terdapat di Indonesia maka Bank Indonesia atau BI memerikan kesempatan pada masyarakat atau calon nasabah untuk membuka rekening tabungan di bank-bank yang sudah bekerjasama dalam layanan bebas biaya admin bank. Bank-bank yang bekerjasama dengan pemerintah dalam program ini adalah BCA, BRI, Bank Mandiri, lau BNI. 

Permata Tabungan Bebas
“Tabungan Bebas” merupakan salah satu layanan dari bank permata ini memberikan layanan bebas biaya admin bank jika nasabah mampu menjaga saldonya dengan angka Rp. 5.000.000 setiap bulan. Bagi anda yang ingin membuka rekening di tabuungan bebas, maka setoran awal yang harus anda persiapkan adalah sebesar Rp. 250.000 dan tentunya tanpa biaya admin.

Danamon LEBIH 
Danamon Lebih adalah salah satu produk dari Bank Danamon yang mennyediakan layanan bebas biaya admin. Jika anda memilih produk ini di bank danamon maka anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun tiap bulan. Bahkan produk ini memberi keuntungan berupa asuransi jiwa sebesar Rp. 100 juta untuk enam bualan pertama dan anda juga bisa mendapatkan cashback untuk pembelanjaan dengan produk – produk tertentu.

CIMB Niaga AirAsia Savers
Bekerjasama dengan layanan maskapai penerbangan Air Asia, CIMB membuka layanan tabungan yang diberi nama CIMB Niaga AirAsia Savers. Tentunya roduk tabungan ini memberikan bebas biaya admin secara bulanan.anda bisa menggunakan layanan dengan membuka rekening dengan saldo awal senilai Rp. 100.000. keuntungan yang di dapatkan dari tabungan ini adalah, pemberian layanan saldo minimum sebesar Rp. 50.000 serta fasilitas berupa kartu ATM, e-banking, dan mobile banking.

No comments