Breaking News

Kulkas Side By Side, Lemari Pendingin Yang Stylish

Lemari Pendingin atau yang sering disebut Kulkas ini merupakan perabotan rumah tangga yang dibutuhkan hampir oleh semua pasangan. Jika anda ingin memiliki kulkas, sepertinya kulkas side by side bisa menjadi pilihan pas yang stylish. Tahukah kamu kulkas side by side? Bagi sebagian orang mungkin namanya masih asing di telinga. Kulkas side by side merupakan lemari pendingin yang memiliki pintu saling berdampingan. Kulkas side by side ini terbilang mewah karena tampilan yang menarik dan cukup besar.

Kulkas ini memiliki freezer yang berukuran cukup panjang di sebelah kiri dan lemari pendingin di sebelah kanan. Anda bisa menyimpan semua makanan dengan kapasitas yang cukup besar. Biasanya ukuran kulkas side by side ini cukup besar, oleh karena itu sebaiknya anda memiliki tempat yang cukup luas.
Kulkas Samsung Side by Side. (foto: JD.id)
Kulkas Samsung Side by Side. (foto: JD.id)
Sekilas, model ini terlihat stylish dan mengesankan, ditambah design-nya berbeda dari kebanyakan kulkas. Penampilannya cukup kokoh dimana bagian dalam maupun luarnya terbuat dari rak berkualitas dan aman digunakan untuk lemari pendingin. Fitur yang dimilikinya adalah kapasitas ruang penyimpanannya mampu menampung makanan seluruh anggota keluarga. Bagi anda yang memiliki keluarga besar, bisa mencari kulkas side by side sebagai pilihannya. Kapasitas yang besar inilah menjadi kelebihan lemari pendingin bermodel side by side. 

Banyak orang mengeluhkan bahwa kulkas termasuk perabotan keluarga yang cukup menyedot listrik di Rumah anda. Namun, tak perlu khawatir karena beberapa merk kulkas side by side menawarkan fitur hemat energi. Meskipun sistem pendinginnya cukup canggih yang membuat makanan segar lebih lama, tidak diragukan bahwa benda satu ini ada yang memiliki fitur hemat energi.

Kulkas side by side juga memiliki fitur water & ice dispenser. Fitur ini disukai konsumen karena tidak perlu ribet menuangkan air ke dalam suatu botol kemudian disimpan di dalamnya. Bahkan terdapat filter air yang bisa menjaga kesegaran air dan es pada dispenser. 

Ulasan di atas merupakan keumggulan yang dimiliki oleh kulkas side by side. Meskipun tampak stylish dari segi penampilannya, kulkas ini tidak terlepas dari kekurangan. Body-nya yang lebar otomatis membutuhkan tempat yang lebih besar juga untuk menaruhnya. Harga yang dibanderol pun cukup mahal. Well, setiap perabotan rumah tangga tentu memiliki keunggulan dan kekurangannya. Namun kulkas side by side terbaik mungkin layak anda miliki apalagi dalam waktu dekat akan memasuki bulan ramadhan (bagi umat muslim). Keberadaan kulkas bisa menjadi solusi agar makanan tidak cepat basi. Semoga Bermanfaat. 

No comments