Breaking News

Cara Liburan Hemat di Bandung

Indonesia merupakan salah satu negara yang terkenal karena kekayaan alam, budaya serta tradisi masyarakatnya yang kental dan beragam. Berbagai macam kesenian akan sangat mudah anda temukan di berbagai daerah di indonesia. Inilah yang membuat banyak wisatawan naik lokal maupun mancanegara beramai-ramai menunjungi negeri penuh pesona ini. salah satu kota yang turut ramai dikunjungi adalah Bandung. Ya, Bandung memang terkenal dengan adat budayanya yang amat melegenda selain itu tempat-tempat wisata yang apik pun membuat siapapun tak ragu untuk berkemas mengunjungi kota kembang tersebut.
Cara Liburan Hemat di Bandung
Liburan ke Bandung
Namun, persoalan utama yang menjadi penghambat para travelling biasanya adalah biaya. Bagaimana cara mengatur uang di kantong supaya tergunakan dengan sebaik-baiknya selama melakukan liburan di kota-kota besar seperti bandung. Apakah anda salah satunya yang bingung terkait hal tersebut? Kini anda tak perlu ragu untuk mempersiapkan liburan anda karena dalam artikel kali ini akan memuat tentang tips-tips liburan super hemat di kota bandung. Simak ulasan dibawah ini.
Liburan Hemat di Bandung? Why not?

1. Mencari hotel yang murah di bandung
Tak dapat dipungkiri hotel atau penginapan merupakan satu hal yang harus kamu miliki ketika melakukan travelling. Apalagi anda tak mungkin hanya menghabiskan waktu 1-2 hari saja di bandung. Kunjungi situs-situs pemesanan hotel online yang telah marak saat ini dan pilihlah hotel terdekat dengan harga yang pas di kantong anda.

2. Tempat makan murah
Meskipun bandung terkenal dengan sebutan kota seribu kuliner, jangan membuat anda serta merta menjadi gila makan alias menguras persediaan anda untuk menyerbu semua makanan di kota ini. supaya tidak memakan biaya banyak, tidak ada salahnya anda mengunjungi gerai-gerai makanan dengan harga terjangkau yang biasa disajikan oleh masyarakat bandung. Meskipun murah, soal rasa memang tak ada bedanya dengan restoran bintang lima. Tak perlu malu untuk mencicipi jajanan kaki lima karena rasanya yang melegenda akan membuat anda merasa tak ingin pulang. Jajan di sekitar pinggiran jalan kota bandung memang sangat terjangkau karena anda hanya akan mengeluarkan uang maksimal 20 ribu saja.

3. Kunjungi tempat wisata dengan harga tiket yang murah
Selain makanan, tujuan para travelling adalah mengunjungi tempat-tempat hits di kota yang dikunjunginya. Supaya pemakaian biaya tidak terlalu terkuras, anda dapat melakukan survey di internet untuk mencari tempat-tempat wisata menarik dengan harga tiket yang juga tak kalah menariknya alias murah meriah. Sebaiknya kunjungi kota ini di hari-hari biasa karena harga tiket masuk biasanya akan jauh lebih mahal berkali-kali lipat ketika hari libur maupun akhir pekan.

Oh ya satu lagi tipsnya. Jangan lupa booking tiket pesawat promo di JD Flights. Banyak diskon tiketnya plus bisa sekalian belanja online.

Itulah tips berhemat di bandung semoga informasi ini membantu anda yang berkeinginan untuk mengunjungi kota kembang ini. selamat mencoba!

No comments