Breaking News

Investasi Reksadana Bisa Mulai dengan Modal 100 Ribu, Tertarik?


Saat seseorang ingin sekali masuk ke dunia bisnis, maka penting sekali untuk orang tersebut dapat memahami seluk-beluk investasi yang akan digeluti. Nah, seperti halnya ketika anda ingin berinvestasi reksadana, tentunya reksadana merupakan jenis investasi yang memiliki risiko tinggi. Namun untuk anda yang tertarik berinvestasi reksadana, anda bisa kok memulainya dengan modal 100 ribu saja. Tertarik?

Mengenal reksadana
Reksadana merupakan wadah yang digunakan untuk menghimpun dana dari masyarakat yang kemudian dikelola oleh Manajer Investasi (MI), selanjutnya diinvestasikan ke surat berharga seperti obligasi, saham, maupun instrumen pasar uang. Nah, tahukah anda bahwa reksadana saham merupakan jenis reksadana yang akan melakukan investasi di instrumen saham-saham dan sudah terdaftar pada Bursa Efek Indonesia. 

Minat Investasi Reksadana? Yuk Kunjungi https://www.most.co.id/reksa-dana

Tentunya keuntungan atau imbal hasil dari reksadana ini cukup tinggi daripada jenis investasi reksadana yang lain. Nah, hal inilah membuat reksadana jenis ini terlihat menggiurkan. Namun perlu diingat bahwa tingkat risiko dari investasi ini pun cukup tinggi, dapat dikatakan sebanding dengan return-nya.

Investasi reksadana hanya dengan modal Rp100.000
Untuk anda yang masih pemula dengan dunia saham tidak perlu takut atau merasa khawatir dengan risiko untuk kehilangan dana yang anda miliki karena salah strategi atau salah prediksi. Karena reksadana sendiri menawarkan kemudahan untuk anda yang ingin selalu mengetahui bagaimana cara belajar investasi dari reksadana. Anda tidak harus memiliki modal yang terlalu besar agar dapat memulainya. Namun hanya dengan modal Rp100.000 saja, maka anda sudah dapat memulai investasi reksadana. 

Jika ingin serius, memang modal Rp100.000 tidak akan cukup. Tetapi dibutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh keuntungan atau imbal hasil yang berarti. Yang mana perhitungan keuntungan menggunakan dana Rp100.000 tidak akan terlalu tinggi. 

Investasi Saham Tanpa Ribet? Ayo Pakai https://www.most.co.id/saham

Walaupun begitu, dengan dana tersebut anda dapat mempelajari mekanisme berinvestasi dari reksadana ini. Ketika gambaran pastinya sudah diperoleh, dan ilmu investasi sudah mulai meningkat, maka anda bisa semakin percaya diri serta berani untuk merogoh kocek yang lebih banyak dalam berinvestasi reksadana ini.

No comments