Breaking News

Ketahui 5 Ilmu Fengshui Supaya Bisnismu Sukses

Walaupun zaman sudah modern dan serba canggih, tapi nyatanya para pengusaha Tionghoa tetap menerapkan feng shui pada bisnis mereka. Dan hasilnya memang banyak yang sukses. Namun, hal ini memang kepercayaan dari yang menjalankannya. Tak ada salahnya kamu mengikuti saran fengshui untuk mensukseskan bisnis kamu. 

(foto: harianindo.com)
Fengshui ini menerapkan ilmu topografi kuno yang mempercayai tentang kehidupan manusia, surga atau astronomi dan bumi atau geografi. Para ahli fengshui menggabungkan beberapa elemen ini untuk membuat hidup seimbang dan positif serta menggunakan energi dari alam. Berikut pedoman fengshui yang perlu kamu terapkan dalam berbisnis:
  1. Angka 4 identik dengan kematian, itulah mengapa angka ini tidak terdapat pada gedung-gedung pencakar lagi. Oleh karena itu, hindarilah angka 4 dalam berbisnis.
  2. Lonceng dan warna merah. Lonceng mengartikan kehadiran pelanggan, sedangkan warna merah mencerminkan semangat hidup, kemakmuran dan keberuntungan. Itulah mengapa di toko orang China selalu ada warna merah beserta lonceng. 
  3. Upayakan agar di pintu masuk tidak ada penghalang supaya energi positif bisa masuk. Karena pintu masuk adalah hal terpenting dalam bisnis jadi, pikirkan letaknya dengan baik. 
  4. Pastikan di tempat bisnis kamu terdapat jendela. Selain sebagai sirkulasi udara, jendela juga sebagai tempat masuknya semua energi positif dan keluarnya energi negatif. 
  5. Cermin, letakkan cermin di kantor kamu. Karena cermin bisa membuat tempat kamu terasa lebih luas, sehingga bisa dilirik oleh banyak pelanggan. 

Itulah 5 pedoman fengshui yang bisa kamu terapkan pada bisnis kamu. Semoga sukses dalam berbisni. 

No comments