Breaking News

Kehadiran Mobil Canggih di Tahun 2018

Keberadaan mobil canggih di tahun 2018 merupakan hal yang paling ditunggu oleh para pecinta mobil. Sebelum hadirnya mobil berteknologi canggih tersebut, biasanya mereka akan mengetahui spesifikasi mobil terlebih dahulu. Berikut ini merupakan spesifikasi mobil canggih yang akan hadir di tahun 2018:

• 2018 Nissan Pathfinder
Nissan Pathfinder memiliki ruang kabin yang luas. Luas kabin tersebut bahkan mampu dimasuki oleh tujuh orang penumpang. Desain mobil yang mewah dan sporty terpampang dengan amat jelas pada bagian eksterior mobil. V-motion grill ada adanya lampu LED yang berada di bagian body menambah kesan gagah pada mobil. Mobil yang dilengkapi dengan mesin V6 DIGO ini mempu menyemburkan tenaga yang sebanding dengan tenaga 260 ekor kuda. System keamanan Nissan Pathfinder yang terdiri dari Cruise Control, Forward Emergency Braking dan Around View Monitor menambah keunggulan dari mobil canggih ini.

Interior Nissan Pathfinder
• Suzuki iM-4
Mobil dengan velg dan roda dengan ukuran 18 inch ini merupakan mobil canggih dengan ukuran yang mungil. Penampung bahan bakar sebanyak 12 liter pada mobil sangat sesuai dengan ukuran dari Suzuki iM-4 tersebut.

• 2018 Honda Accord
Honda Accord mampu menghasilkan tenaga sebesar 176 ps/6.200 rpm dengan adanya mesin DOHC 4 berkapasitas 2.356 cc. adanya fitur Hill Start Assist yang tersemat di dalam mobil mampu menjaga posisi mobil pada jalan yang mananjak. Mobil yang dilengkapi dengan system aya pengereman ABS+EBD+BA ini mampu menjaga mobil agar berhenti dengan cara yang halus sehingga penumpang yang berada di dalamnya merasa lebih nyaman saat berkendara. Untuk system keamanan yang lainnya, Honda Accord juga dilengkapi dengan sabuk pengaman dan Dual SRS Front Airbags. System keamanan tersebut dapat mengurangi kemungkinan terjadinya cidera hebat pada saat kecelakaan.

Dengan adanya fitur canggih yang dimiliki oleh mobil menyebabkan ketiga mobil tersebut mendapatkan perhatian lebih oleh para pecinta mobil. Tidak hanya fitur yang ada dimiliki oleh mobil, desain interior dan eksterior mobil menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta mobil.

Keberadaan mobil-mobil canggih tersebut akan menyebabkan persaingan yang amat ketat diantara para produsen mobil. Tak mengherankan, para produsen mobil berlomba-lomba menyematkan teknologi canggih pada mobil yang mereka buat.

Sumber : 
http://www.marillaautoshow.com/2018-honda-accord-review-redesign-specs-engine-release-date-price/
http://www.marillaautoshow.com/

No comments