Breaking News

Tampil Modis dan Fashionable Meski Lagi Hamil

Perubahan ibu hamil tidak saja terjadi pada fisiknya, kondisi emosionalnya pun ikut berubah. Perubahan bentuk tubuh sedikit banyakny mungkin akan mempengaruhi juga cara berpakaian. Tentu perut membuncit, paha dan pantat pun membesar disertai pertambahan lingkar dada pada saat hamil membuat kondisinya kadang semakin tidak nyaman. Baju akan terlihat seksi dan ketat sehingga mungkin tak bisa digunakan lagi. Namun, hamil tidak menjadi halangan untuk tampil modis dan fashionable. 

Caranya cukup mudah, pilihlah warna baju yang cukup cerah. Baju berwarna cerah bisa memberikan efek semangat dan bahagia. Biru langit, orange, kuning, pink adalah warna-warna yang patut dicoba. Padukan dengan sweater jika merasa penampilan kamu belum maksimal. Jika warna bajunya cenderung lebih gelap, padukan dengan sweater berwarna cerah. Untuk sweaternya sendiri bisa menggunakan sweater rajut yang bisa melar. Kamu akan tetap merasa hangat dan nyaman, bagus untuk menjaga kesehatan terutama saat cuaca dingin.

(foto: Dream.id)
Untuk mendukung fashion ibu hamil, bisa juga memakai baju yang memiliki elemen dekoratif seperti baju berenda atau baju dengan hiasan sesuatu. Baju bermotif tersebut menambah kesan ceria sehingga ketika digunakan member energi positif. 

Bagi ibu hamil yang senang menggunakan syal, bisa juga memilih syal atau scarf dengan corak dan warnanya lebih terang dari bajunya. Syal yang dikalungkan di leher bisa menciptakan siluet tubuh sehingga terlihat lebih jenjang. Kesan manis ibu hamil semakin Nampak dipadukan baju bermotif atau berenda, dijamin suami pun tambah sayang.

Terakhir, lengkapi dengan aksesoris aga penampilan cantik sempurna. Wajah terkesan lebih tirus saat ibu hamil memakai anting-anting panjang. Scarf cantik sebagai bandana dengan warna yang sesuai baju yang dipakai akan menambah nilai plus pada penampilan. Intinya adalah gunakan pakaian yang membuat kamu nyaman meski lagi hamil. Perpaduan semua pakaian yang dimiliki menjadi kunci Tampil Modis dan Fashionable Meski Lagi Hamil. Semoga Bermanfaat.

No comments