Breaking News

Lemahkan Sel-Sel Kanker Rahim Menggunakan 3 Bahan Alami Ini

Hingga sekarang, obat penyakit kanker belum ditemukan. Metode pengobatan dilakukan untuk mengobati gejala yang ditimbulkan dan melemahkan se-sel kanker sehingga tidak berkembang. Selain menggunakan pengobatan secara medis, perlulah Anda mengimbanginya dengan pengobatan Alami. Dan pastikan bertanya kepada dokter terlebih dahulu agar tidak terjadi kesalahan yang membahayakan tubuh.
Ilustrasi. (foto: hellosehat.com)
Memang benar bahwa alam menyimpan banyak rahasia dan manfaat apabila kita bisa mengetahuinya. Di Bawah ini ada resep alami yang bisa melemahkan sel-sel kanker rahim. Resep ini berasal dari seorang wanita yang berusia 56 tahun yang difonis oleh dokter mengidap kanker rahim. Dia mencari banyak informasi untuk mengobati penyakit kankernya tersebut. Akhirnya dia menemukan bahwa lidah buaya mampu melemahkan dan membunuh sel kanker secara efektif. Inilah caranya :

Bahan-bahan:
  • 100 g gel lidah buaya
  • 500 g kenari
  • 300 g madu murni
Prose pembuatan: 
campurkan semua bahan dan aduk hingga berbaur rata. Anda bisa menghaluskannya dengan blender atau mengaduknya menggunakan tangan. Setelah berbaur simpanlah di kulkas atau lemari pendingin.

Cara pemakaian:
Konsumsi 1 sdt ramuan ini setengah jam sebelum sarapan pagi.

Lidah buaya memang dianggap mempunyai banyak khasiat untuk tubuh dan sudah jaman dulu digunakan dalam metode pengobatan kuno. Apabila Anda mencoba pengobatan dengan ramuan ini, maka imbangilah dengan mengkonsumsi banyak buah dan sayur.

No comments