Breaking News

Perkembangan Fashion Pria dalam 5 Tahun Terakhir

Dalam lima tahun terakhir, busana fashion tidak hanya berfokus pada penampilan wanita saja, melainkan para pembisnis fashion juga meramaikan busana-busana kusus untuk seorang pria. Setelah dirasa fashion wanita cukup sukses, banyak para perancang fashion menjajal busana baru dengan desain pria.

Tidak dipungkiri, hasilnya pun akhir-akhir ini memuaskan, dimana banyak sekali kaum laki-laki yang tertarik dengan busana tersebut. Tidak jauh berbeda dengan busana wanita pada umumnya, jenis busana pria ini juga setiap tahun mengalami pergantian model walaupun tidak besar seperti halnya busana wanita.
Fashion Pria. (foto: spirit.web.id)
Memang busana-busana wanita masih mendominasi laju perkembangan dan perubahan fashion di era sekarang, namun  bukan berarti fashion pria justru lebih buruk. Hal itu bisa dibuktikan dengan model-model busana pria yang sekarang cukup populer di pasar fashion terutama di kalangan remaja. Kalau dilihat dari desain fisik, busana pria akan lebih mudah dirancang, tetapi lebih sulit dimodifikasi untuk menampilkan gaya yang menarik karena ruangnya tidak seluas busana wanita.

Jika pada tahun sebelumnya busana pria didominasi oleh baju kemeja atau hem yang minimalis dengan dipadukan celana jean panjang berwarna gelap seperti cokelat, abu-abu, dan hitam, bagaimana dengan desain model baru yang masih akan terus ramai diminati kaum pria di tahun ini dan perkiraan tahun depan. Untuk lebih jelasnya berikut penjelasan tentang busana pria yang sedang atau akan trend pada masa sekarang.

No comments