Breaking News

Uji Coba dengan AC Milan, Eks-Bali United Kena Nutmeg Suso


Pemain buangan Bali United, Milos Krkotic mendapatkan kesempatan emas beruji coba dengan klub raksasa Italia, AC Milan. Apesnya, bermain sejak menit pertama, Krkotic justru dikolongin oleh pemain AC Milan, Suso.

Krtkotic saat ini membela tim asal Kosovo, Feronikeli. Dalam masa pramusim, tim kasta tertinggi Kosovo itu mendapatkan kesempatan beruji coba dengan AC Milan di Stadion Fadil Vokrri, Sabtu (11/8) dini hari WIB.

Pada laga uji tanding itu, Krkotic mendapatkan kesempatan turun sebagai pemain starter. Dia pun harus dihadapkan dengan nama-nama besar seperti Andre Silva, Hakan Calhanoglu hingga Suso.

Apesnya pada menit ke-43, Krkotic yang coba menghentikan pergerakan Suso di tengah lapangan justru dipermalukan. Pemain sayap asal Spanyol itu sukses mengelabui Krkotic dengan cara menggiring bola dan melewati bagian kolong dari kedua kaki Krkotic. Suso sukses mempermalukan Krkotic dengan menggunakan skill nutmeg.

Sayangnya pada babak kedua, Krkotic harus ditarik keluar dan digantikan oleh Mevlan Zeka. Laga ini pun berkesudahan dengan skor 2-0 untuk kemenangan AC Milan. Gol Rossoneri sendiri dicetak oleh Suso (26') dan Fabio Borini (58').

Sekadar informasi, Krkotic merupakan pemain Bali United pada gelaran Liga 1 2018. Namun performa yang kurang mengesankan dari Krkotic membuat dirinya didepak oleh tim berjulukkan Serdadu Tridatu.

Sesudah itu Krkotic bergabung dengan Buducnost Podgorica dan sukses menjuarai Piala Liga Montenegro.

Tak cuma menyabet gelar trofi Liga Montenegro, Krkotic juga berperan besar membawa timnya menyudahi liga di posisi runner-up. Mereka hanya kalah dari Breznica yang keluar sebagai kuara Liga Montenegro dengan torehan 52 poin.

Prestasi ini pun membawa Buducnost berhak meraih tiket kualifikasi Liga Europa pada musim depan. Sayang, pada penghujung musim, Krkotic harus hengkang dari Buducnost

Pada musim ini, Krkotic menjadi bagian klub besar asal Kosovo, KF Feronikeli. Feronikeli sendiri merupakan juara Liga Kosovo musim lalu.

Note: Game Seru Bola Nusantara juga hadir di Piala AFF U-18 2019. Mainkan, menangkan, kumpulkan poin sebanyak-banyaknya dan rebut hadiah kerennya! Download dulu aplikasinya di sini

No comments