Breaking News

Acer Predator Triton 500: Fitur Keunggulan, Kelebihan dan Kekurangan

Laptop Predator Triton 500 (PT51552) Acer adalah laptop gaming kelas atas yang cocok untuk para penggemar e-sports. Laptop gaming seperti ini hadir dengan spesifikasi tinggi untuk memaksimalkan gameplay pengguna.

Semuanya, mulai dari tampilan kecepatan refresh tinggi hingga pemrosesan sistem telah dioptimalkan. Meskipun banyak orang menganggap laptop ini bagus, mungkin ada beberapa hal yang tidak Anda sukai, inilah Review Acer Predator Triton 500!

Fitur Unggulan Acer Predator Triton 500

1. Overclock yang mudah diaktifkan 

Pada laptop ini Anda akan melihat tombol Turbo dan akses ke PredatorSense™. Anda dapat menggunakan dua hal ini untuk meningkatkan kinerja GPU dan meningkatkan permintaan pemrosesan grafis. 

Peningkatan kerja GPU ini disebut overclocking. Menghidupkan dan mematikan operasi ini harus dilakukan dengan beberapa pengaturan, terkadang rumit, tapi di Predator Triton, tinggal klik aja saja.  

2. Dengan sistem pendingin yang canggih

Overclock meningkatkan kinerja laptop. Namun performa GPU lebih sulit dilakukan, suhu laptop bisa panas.

Untuk komputer tanpa sistem pendingin yang baik, overclocking bahkan dapat merusak chip di motherboard karena kenaikan suhu yang terlalu tinggi. Untuk mengatasi masalah tersebut, Acer menerapkan sistem pendingin aliran vortex di laptop ini. 

3. Fleksibel bukan hanya untuk gaming 

Banyak orang mengira bahwa laptop gaming hanya bisa digunakan untuk gaming. Itu pasti tidak benar! Predator Triton 500 Portable (PT51552) juga cocok untuk pekerjaan berat.

Hal-hal seperti membuat game, rendering, coding, dan modeling 3D masih bisa dilakukan di laptop ini. Pekerjaan apa pun yang membutuhkan sistem pemrosesan grafis tinggi pasti dapat dilakukan dengan laptop ini.

Keunggulan 

  • Desain kecil, ringan dan elegan 
  • Keyboard responsif, nyaman digunakan, tidak berisik dan didekorasi secara alami dengan RGB 
  • Memiliki konektor lengkap 
  • Layar yang cocok untuk standar e-sports 
  • Spesifikasi tinggi untuk berbagai game Game heavy-duty dan proses kipas non-stop hanya efisien, tetapi juga dapat disesuaikan sesuai kebutuhan dan tidak berisik. 

Kekurangan

  • Tidak cocok bagi Anda yang mencari laptop gaming entry-level
  • Memiliki masalah panel bleeding 
  • Tidak memiliki biometrik, pembaca kartu, dan pengisi daya USBC seperti kebanyakan laptop gaming lainnya
  • Memiliki kunci khusus untuk penutup belakang dan motherboard. Hal ini membuat sulit untuk membongkar laptop untuk pemeliharaan dan peningkatan


No comments