Breaking News

Penasaran Dengan Empat Kamera Oppo A9? Ini dia Keistimewaannya


Oppo merupakan salah satu smartphone yang kini lagi trend banyak kita mulai banyak dicari. Terlebih untuk mereka para anak muda juga mulai mencari smartphone yang satu ini. Smartphone empat kamera ini mengusung fitur dual SIM yang memiliki tipe nano yang biasa siaga Bersama-sama pada dua nomor yang berbeda. Perangkat yang satu ini dibekali dengan jaringan yaitu 2G GSM, 3G HSDPA serta dibekali juga dengan jaringan 4G LTE cat. 

Dengan memiliki bekal koneksi internet yang kencang mulai dari speed GPRS, EDGE, HSPA Plus sampai dengan LTE Cat cukup kencang. 

Kemudian juga dibekali dengan sejumlah koneksi yang di benamkan di Phablet Oppo A9 tersebut yaitu sepertu dukungan WiFi, Hotspot, GPS Navigasi dan juga Browser. Sementara itu pada media transfer data juga di dukung dengan fitur Bluetooth 5.0, port microUSB 2.0 serta di dukung dengan USB OTG.

Berikutnya yaitu bentang layer yang di bekalkan pada oppo A9 tersebut juga bisa dibilang sangat lapang yaitu dengan mengusung layer seluas 6.5 inchi. Layar yang dimiliki oleh smartphone ini diseting dengan memiliki potongan yang terdapat pada poni waterdrop notch atau poni tetesan air dengan memiliki aspek rasio 19:9, selain itu untuk rasio layer ke body sebesar 90.7 persen.

OPPO A9
Berikutnya untuk resolusi pada layarnya sendiri mengusung kualitas FulLHD atau 2340 x 1080 pixels yang memiliki kepadatan layar mencapai 395 ppi per inchinya. Permukaan layarnya pasti sangat mendukung kemampuan dalam multitouch responsif dan sangat handal, Bahkan layarnya juga dibekali dengan lapisan anti gores Scratch Resistant Glass dengan kaca 2.5D Curved Glass.

Smartphone empat kamera Oppo A9 ini sangat menarik jika di uraikan satu persatunya, kita akan bisa menemukan kelebihan dari berbagai sisi dari smartphone ini. Selanjutnya mengenai kapasitas penyimpanan yang dibawa oleh pablet android tersebut memiliki bekal stirage yang cukup besar. Smartphone Oppo A9 ini mempunyai memori internal sebesar 128 GB yang digunakan pada penyimpanan lebih banyak file dengan sangat leluasa. Selain itu ponsel tersebut juga memiliki dukungan perluasan memori eksternal dengan kartu microSD dengan kapasitas yang mencapai 256 GB yang lebih besar.

Pada sector fotografu, Oppo A9 ini dibekali dengan dukungan dual kamera di bagian belakangnya yang resolusinya mencapai 16 MP + 2 MP yang sudah di dukung dengan fitur dual LED Flash dan auto focus. Ponsel ini juga sudah didukung dengan menggunakan sejumlah fitur Bokeh Mode, PDAF Sensor, AI Camera dan Low Light Mode yang dapat menghasilkan kualitas gambar sangat bening dan tajam. Tidak hanya itu saja kamera gandanya juga bisa digunakan untuk merekam video yang memiliki kualitas FullHD atau 1080p@30fps cemerlang dan bening.

Sangat cocok nih kamera ini bagi kamu para pecinta selfie, yang lebih menariknya lagi smartphone ini ditenagai dengan baterai Li-Po yang kapasitasnya mencapai 4020 mAh yang memang sangat bertenaga. Baterainya dengan tipe Non removable yang tidak bisa dilepas pasang.

Menarik bukan Oppo A9 ini dengan empat kamera menariknya, namun tidak meninggalkan kemewahan fitur yang lainnya. Pastikan kini Anda memilih oppo A9 ini sebagai smartpjone pilihan Anda. 

Untuk membeli smartphone ini Anda bisa langsung ke Counter Smartphone atau toko Online, disana Anda akan mendapatkan smartphone oppo A9 yang original dan pastinya dengan harga yang sangat terjangkau. 

No comments