Breaking News

Review Sunscreen Emina Sun Battle SPF 45

 

Siapa yang tidak kenal dengan Emina, ya brand ini merupakan salah satu brand kosmetik di Indonesia yang menawarkan berbagai produk kecantikan yang cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit para remaja. Emina menawarkan berbagai produk secantikan seperti lip cream, bb cream, mousterizing cream dan masih banyak lainnya.

 Ada salah satu produk emina yang dibuat khusus untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Ya, itu adalah sunscreen emina. Seperti yang kita tahu bahwa paparan sinar matahari secara langsung dapat memicu kerusakan kulit seperti kulit berminyak, berjerawat, kering, kusam hingga penuaan dini. Tentu kalian semua tidak mau kan mengalami dampak buruk tersebut?

Nah untuk itu, pada artikel kali ini kami akan merekomendasikan sunscreen emina buat kamu yang sering beraktivitas diluar ruangan. Hanya saja, suncscreen yang akan kita bahas ini merupakan sunscreen untuk kamu yang memiliki kulit sensitive.

Bagi kamu yang memiliki kulit sensitive, tentu rasanya tidak menyenangkan bukan mencoba berbagai produk kecantikan namun tidak cocok di kulit kamu. Nah, jika kamu membutuhkan penggunaan sunscreen namun tidak tahu harus menggunakan yang mana, ada salah satu produk emina yang cocok untuk kamu gunakan, berikut diantaranya.

Hasil Review Emina Skin Buddy Sun Protection SPF 30 PA+++
 
Jika kamu terlalu sering beraktivitas di luar ruangan dan membutuhkan perlindungan ekstra maka sebaiknya kamu menggunakan sunscreen emina sun battle SPF 45 PA+++. Sunscreen ini memiliki SPF yang cukup tinggi sehingga tingkat perlindungannya juga lebih maksimal. 

Seperti yang diketahui bahwa sinar UVA dan UVB tentunya sangat jahat untuk kulit kita yang cantik. Nah, kandungan grape leaf extract dalam sunscreen ini dapat berfungsi sebagai antipolusi, antioksidan dan menariknya lagi suncscreen ini cocok untuk berbagai jenis kulit baik untuk kulit normal maupun kulit berjerawat.

Selain itu, kandungan bisabololnya membantu menyejukkan kulit dan meredakan peradangan pada kulit. Menariknya, tekstur sunscreen ini memiliki finish semi matte yang tidak menimbulkan kesan oily saat digunakan. Kemasannya juga bertutup flip top yang tidak mudah tumpah. Harga emina sunscreen ini sekitar Rp. 49.500,- untuk botol 60 ml.

No comments